BELANJA SETENGAH JUTA CUMA BAYAR ONGKIR DI THEMYSTERYSHOP

Website ini masih baru banget dan kalian bisa punya kesempatan untuk mendapatkan barang yang kalian suka dengan harga yang superrrrr murah.

1. Kalian bisa masuk ke website Themysteryshop

2. Tahap selanjutnya adalah register terlebih dahulu. Isi data diri kalian dulu kemudian klik tombol create account. Dengan register kalian sudah mendapatkan 20,000 point yang bisa kalian gunakan nantinya untuk mengurangi biaya ongkir.


3. Login dan kalian akan di tampilkan bagian home dari Themysteryshop
4. klik pilihan Lucky Box dan kalian bisa memilih barang yang mau kalian beli.  Themysteryshop sangat banyak memberikan pilihan produk yang sesuai kebutuhan kalian, ada kosmetik, pakaian, sepatu dewasa dan anak.


5. Setelah kalian pilih, bisa masukkan kode redeem 20,000 poin untuk mengurangi biaya ongkir atau masukkan redeem code yang diberikan oleh pihak Themysteryshop untuk promo hanya bayar ongkir setiap bulannya,seperti transaksi saya dibawah ini.


 

Gimana...murah banget kan..dari harga 500rb jadi 49rb an kemudian bayar cuma ongkir...patut dicoba ya...dan no tipu-tipu. barang yang aku pesen di atas itu udah sampai, pengirimannya pun bisa dibilang cepat dan ini penampakannya...lumayan buat ponakan,,hehe... 






 Buat kalian yang ingin mendapatkan promo lainnya bisa langsung ke Website Themysteryshop dan jangan lupa follow IG nya the mystery shop  biar bisa mendapatkan promo lainnya yang menarik.

Sampai jumpa di informasi yang lebih bermanfaat selanjutnya ya...


 







Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer