DALAM 1 MENIT BRAND FASHION INI LANGSUNG LUDES

Punya toko online memang lebih menjanjikan saat ini dibandingkan mempunyai toko offline. Selain semakin bertambahnya  pengguna social media saat ini, harga yang ditawarkan di beberapa toko online lebih standar. Apalagi kita sebagai pembeli hanya dengan duduk dirumah dan menggunakan Hp, kemudian dibeberapa marketplace juga memberikan fasilitas gratis ongkir. Hal ini tentu sangat memudahkan kita bukan.

Apalagi saat ini produk yang dijual online pun tidak kalah menarik dan kualitasnya sudah sangat bagus. Sangat cocok dengan selera para pecinta fashion di Indonesia, terutama kalangan wanita.

Sesuai informasi saya sebelumnya, saya akan memberikan info brand lokal terbaik saat ini yang dalam hitungan menit produk mereka langsung habis.bayangkan dalam hitungan menit ya.


1. HEAVEN LIGHTS

Brand satu ini sudah memiliki jutaan follower di Instagram nya dan untuk berbelanja disini, kita bisa masuk ke applikasi mereka lewat google store atau Apple store  Heaven light 

Produk yang mereka tawarkan beraneka ragam, mulai dari hijab, shirt, tunic, blouse, dress dan mukena ada disini. Kualitas mereka sudah sangat bagus dan heaven light sendiri mempunyai loyal customer yang sangat banyak. Untuk berbelanja disini, kalian harus mengikuti IG nya agar tidak ketinggalan saat produk mereka launching. Heaven lights akan mengumumkan jadwal lauhnching produk mereka yang biasa disebut open order, baik tanggal dan jam nya. Sebelum open order Heaven Lights akan meng upload  produk mereka satu per satu agar customer bisa memilih nantinya.

 

 Source : Heaven lights

 

2. LOCAL ID  

Local id termasuk brand lokal yang head to toe mereka punya. Sampai saat ini produk yang mereka keluarkan adalah Hijab, inner hijab, blouse, tas, sendal, sepatu bahkan parfum ada disini. Yang pastinya kualitas tidak kalah bagusnya. Menurut informasi, brand satu ini memang bekerja sama dengan salah satu pabrik yang sudah membuat brand terkenal yang ada di mall besar di Indonesia. Oleh karena itu, kualitas produk mereka sangat bagus namun dengan harga yang affordable. Gak heran ya dalam hitungan menit, produk mereka juga habis. Mereka juga menerapkan pembelian sesuai jadwal. Jadi bisa di cek ke IG mereka ( Local id  ) apabila kalian tidak mau ketinggalan untuk mendapatkan produk-produk dari brand ini.


Source : Local id

3. WEARING KLAMBY

Brand lokal satu ini memiliki ciri khas tersendiri dalam setiap launching produk mereka. Karena ada tema dari keindahan setiap pulau di Indonesia yang mereka hadirkan. Sehingga pecintanya sangat dimanjakan dengan motif yang sangat nusantara. Pembelian bisa dilakukan di website mereka sesuai dengan jadwal yang sudah pihak wearing klamby tentukan.kalian bisa klik di sini klamby. Untuk mengetahui jadwal open order mereka, kalian bisa follow IG Wearing klamby



Source : Klamby

 

4. VANILLAHIJAB

Vanillahijab merupakan pelopor dari naiknya produk brand lokal untuk para hijabers di Indonesia. Produk mereka selalu laris dari awal kemunculan nya. Mulai dari baju, dress bahkan hijab ada di sini. Untuk pilihan baju casual tapi fashionable, Vanillahijab bisa dijadikan salah satu alternatif. Harga yang mereka tawarkan juga masih masuk dengan dompet kita. Sebelumnya pembelian dilakukan di website Vanillahijab sendiri, tapi seiring banyaknya peminat, website mereka sering sekali down dan pada akhirnya vanillahijab memutuskan untuk menjual produknya ke salah satu marketplace di Indonesia. Kalian bisa klik disini Vanillahijabofficial Vanillahijab juga memiliki ketentuan dalam launching produk. Kalian bisa follow terlebih dahulu IG Vanillahijab untuk bisa update produk mereka.


source : Vanillahijab


5. HAIDEEORLIN

Produk satu ini terkenal dengan karakter feminimnya, baik dari segi motif maupun cuttingan produknya. Haideeorlin lebih fokus di baju saja. Tapi dari segi motif, cuttingan maupun model bajunya, haideeorlin sangat kreatif sekali. Tidak heran dalam hitungan menit, produk mereka juga habis. Pembelian produk ini bisa kalian dapatkan melalui website nya Haideeorlin. Untuk mengetahui setiap jadwal produknya, kalian bisa follow akun IG nya Haideeorlin


source : Haideeorlin

 

Sebenarnya masih banyak lagi brand lokal yang setiap launching langsung habis dalam hitungan menit. Produk yang saya sebutkan di atas saya bilang bisa mewakili dari segi kualitas, motif, dan follower terutama bagi para hijabers. 

Semoga artikel ini sedikit membantu kalian yang suka dengan brand lokal dengan motif dan kualitas yang bisa di acungi jempol ya.



Komentar

  1. Brand2 di atas itu bagus bagus yaa😍😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ka,,bisa buat rekomendasi buat produk lokal yg high quality ^_^ makasih banyak ya ka udah berkunjung

      Hapus
  2. Brand2 di atas itu bagus bagus yaa😍😍

    BalasHapus
  3. Brand2 di atas itu bagus bagus yaa😍😍

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. bisa buat rekomendasi ka,,produk lokal tp kualitas oke punya..hehe..makasih ya ka sudah berkunjung ^_^

      Hapus
  5. Balasan
    1. banget ka,,bisa buat rekomendasi buat produk lokal kualitas top markotop..^_^ makasih sudah berkunjung ya

      Hapus
  6. Good information on these brands. Thank you for sharing.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer