Clipclaps worth it or not? Honest review

Mencari penghasilan online salah satunya dengan aplikasi yang baru-baru ini sangat viral yaitu Clipclaps. Pertanyaan yang muncul apakah aplikasi ini worth it or not buat penghasilan tambahan? Mari kita bahas ya

Sebagai pemula pencari penghasilan di dunia maya seperti saya ini pasti mencari cari baik pekerjaan, aplikasi maupun hal yang viral yang berhubungan dengan penghasilan online dan bisa menambah uang receh buat saya. Muncullah salah satu aplikasi yang lagi viral bernama Clipclap apps ini. Dengan pembayaran yang sudah memudahkan kita yang ada di Indonesia selain pembayaran lewat Paypal yaitu DANA, GOPAY,OVO, maupun Isi pulsa seluler

source : clipclaps


Saya download aplikasi Clipclaps ini dan saya mainkan dalam 1 minggu untuk mengetahui berapa yang dollar yang saya hasilkan dalam permainan ini. Ada beberapa trik yang bisa dilakukan untuk menambah coin dan dollar kalian, yaitu :

1. Menonton video

Dengan meonton video yang tersedia di page clipclaps baik yang beberapa detik maupun yang belasan menit, kalian bisa mendapatkan peti kemasan yang di dalamnya bisa kalian tebus untuk mendapatkan koin. Apabila kalian yang mempunyai paket internet unlimited dirumah, hal ini bukan tugas yang susah. Tapi untuk anda yang mempunyai paket berbayar, tentu hal ini menjadi kendala karena akan cepat habis.

2. Mainkan game

Ada beberapa game yang ditampilkan oleh Clipclaps yang bisa kita mainkan untuk mendapatkan coin setiap harinya. Tapi mendapatkan coin dipermainan tersebut didapatkan apabila anda ada diperingkat 10 teratas. Apabila anda seorang gamers, mungkin ini bukan hal yang sulit ya.

3. Tugas hadiah

Tugas hadiah adalah tugas yang diberikan oleh pihak clipclaps, entah itu menjawab pertanyaan ataupun pembelian atas penawaran produk yang mereka jual. Apabila kita memenuhi nya, mereka akan memberikan poin.

4. Undang Teman

Yang mempunyai banyak teman mungkin akan di untungkan dengan permainan ini, karena dengan mengundang teman merupakan penghasilan terbesar dan tercepat untuk pengumpulan poin maupun dollar. Dengan masuk kebagian undang teman dan masukkan kode referral, kalian akan sama-sama mendapatkan keuntungan. Teman yang di undang medapatkan $1 dan kalian sebagai pengundangpun juga mendapatkan penghasilan baik coin maupun dollar.

 source : Clipclaps

 

Pertanyaannya apakah games ini worth it or not? Tergantung dari beberapa hal yang saya sebutkan tadi, apalagi kalian mempunya internet yang unlimited dan memiliki banyak teman atau koneksi yang bisa menambah poin atau dollar kalian, clipclaps bisa kalian gunakan sebagai salah satu penghasilan tambahan. Untuk penarikan sendiri Clipclaps menentukan bahwa bisa ditarik apabila minimum penghasilan kita $15. Jangan  gunakan aplikasi ini sebagai penghasilan utama ya, karena menurut saya sangat makan waktu. Tanpa referral penghasilan saya dalam 1 minggu cuma $2. 😂

 source : clipclaps


 





Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer