My personal thought about earn money online and work from home

Jadi perempuan itu gak harus sama seperti yang lain, yang kuliah terus kerja kantoran atau di profesi yang memang sangat di idamkan orang tua pada umumnya jadi PNS, Dokter.

Apa salahnya jadi seorang blogger, youtuber atau perempuan yang jago dengan tekhnologi dan dengan duduk di depan layar tapi bisa menghasilkan uang sama dengan mereka yang ber profesi di atas atau bahkan lebih. Lebih bagus lagi bisa menjalankan keduanya kan.

Source : Pexel by Ketut Subiyanto

Justru dengan memanfaatkan tekhnologi, kita tidak akan ketinggalan jaman. Dengan belajar menjadi seorang blogger atau youtuber, kita mengerti seperti anak IT pada umumnya. Walaupun hanya tau dasarnya, seperti domain, hosting atau coding. Itu aja sudah keren ya kan. Dan untuk mendapatkan penghasilan online dan work from home bukan dari kalian download aplikasi dan berharap mendapatkan penghasilan sejuta dua juta sehari ya. Big no no, gak ada yang seperti itu.

Tapi justru penghasilan online itu buat kalian yang mau belajar gimana untuk mendapatkan penghasilan dengan mencari ilmu terlebih dahulu, entah itu kalian yang ingin punya online shop, menjadi dropshipper kemudian belajar  bagaimana cara upload barang di marketplace. Atau menjadi blogger buat kalian yang suka menulis, kemudian belajar dan mencari tahu bagaimana menulis di blog sampai bisa kalian publish. Tidak sampai di situ aja, kalian juga belajar istilah yang di gunakan oleh para blogger. Menjadi pemula itu susah, tapi yang namanya belajar semua butuh proses. Apalagi sampai kalian bisa mendapatkan penghasilan dan sukses. Kemudian maintain kesuksesan nya. Saya pun di posisi pemula untuk kedua hal ini, mempunya online shop dan menjadi blogger. Hal ini gak membuat saya patah semangat untuk belajar dan sukses seperti teman-teman yang lainnya.

 Source : Pexels by Karolina Grabowska

Intinya gak ada yang instant ya, jangan cari kata di google work from home atau penghasilan online kemudian masuk ke komunitas bisnis online yang upload penghasilan jutaan dari aplikasi atau menawarkan bisnis dan isi pulsa gratis, ternyata berujung penipuan.

Work smart no hard bukan berarti cuma duduk santai dapat duit ya. Yang menjadikan kalian ujung-ujungnya hanya tim rebahan. Gak ada usaha tapi mau kaya.Tapi lebih belajar menghargai waktu dengan memanfaatkan tekhnologi, mencari ilmu baru yang bisa menjadi fasilitas kita mendapatkan penghasilan. Big money start from small. 

 


 

 

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer